Skip to main content

Cara Mendapatkan Gratisan Paket Telkomsel internet 2gb gratis

Berikut, Cara Mendaftar Paket Data 2gb Gratis.
Sumber:
ScrenShoot sendiri.

Internet dijaman sekarang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Hidup di jaman modern ini sungguh sangat memerlukan informasi sebagai wawasan tambahan, namun dalam mencari informasi-informasi, diperlukan biaya agar dapat melakukan browsingan.
Berbicara mengenai biaya, pastinya itu alasan utama seseorang ketinggalan Informasi. Di tengah Jaman super modern ini, yang namanya uang pasti tentunya sudah menjadi topik utama permasalahan hidup. Masyarakat rela banting tulang demi mendapatkan selembar kertas?. Tentu, itu sudah tidak asing lagi.
Berbicara soal Jaman Modern, Yang namanya gratisan pasti tentunya asing sekali di telinga Anda, Karena Uang merupakan hal utama dan terutama di dunia ini. Tetapi, tidak semua di dunia ini Berbayar, dan tidak semua di dunia ini gratisan. Tentu, dari kalimat diatas dapat di ambil kesimpulan bahwa, kehidupan ini ada yang serba berbayar, dan juga ada yang memberikan gratisan.

Bebicara soal Gratisan, tentu kesempatan Anda untuk Meikut sertakan diri Anda agar Anda bisa menikamtinya.
Yang namanya Gratisan Atau promo, Harga Harga yang ditetapkan biasanya akan bisa menjadi lebih murah dibandingkan dengan harga kisaranya.

Lalu bagaimana dengan promo paket data 2gb gratisan?. Apa itu benar ada?

Oke.
Sesuai dengan sub Judul Postingan Saya,
Saya akan mebuktikan bahwa di dunia ini tidak semuanya berbayar, dan tidak semuanya gratisan.
Saya tidak menjamin 100% tutorial yang Saya bagikan ini dapat Anda Rasakan, karena Gratisan ini memuat unsur Promo. Yang namanya Promo, tentu hanya untuk pelanggan tertentu saja yang dapat menikmatinya, jadi saran Saya, berdo'a lah agar promo yang Saya publikasikan ini dapat Anda nikmati juga.

cara mengaktifkan paket internet 2gb gratis.
Biarpun Nomor TELKOMSEL Anda tidak terdaftar sebagai pelanggan yang berhak mendapatkan promo, tapi masih ada cara agar Nomor TELKOMSEL Anda bisa menjadi pelanggan yang berhak Menikmati Promo.

Sedikit berbagi.
"Awal awalnya Saya tidak percaya kalau di jaman modern sekarang ini masih ada yang menyediakan layanan gratisan. Jadi informasi yang Saya dapatkan dari Media Sosial itu saya anggap mengandung unsur Hoax, tapi sempat juga Saya mengeceknya apa benar informasi yang saya dapatkan dari Media Sosial ini benar atau Hoax, Karena Cara meNgeceknya hanya perlu melakukan dial saja.
Kejadian ini terjadi pada tanggal 16-juli-2017, Tepat pada malam Minggu, Karena saya sebagai Seorang Jomblo *tapi tidak ngenes. Malam minggu merupakan malam yang sangat menyedihkan jika di jalani, karena malam itu saya sedang tidak ada kerjaan, saya browsingan di Media Sosial Dan Saya pun mengeceknya, tapi sungguh sedih hasil yang Saya dapatkan karena nomor Saya tidak terdaftar di promo tersebut, Jadi informasi yang Saya dapatkan itu Saya anggap Hoax.
Rentang beberapa minggu, Saya rutin melakukan Browsigan Dan saya Menemukan imformasi yang Saya dapatkan sebelumnya, tentu Saya menjadi panas karena di postingan tersebut jelas sekali terlihat tidak hoax.
Pas hari itu Saya melakukan isi ulang Pulsa senilai 50.000.00 untuk melakukan pendaftaran paket, dan kondisi paket Saya sedang cekat.
Karena kepanasan melihat informasi tadi, maka dengan iseng-iseng Saya melakukan diall yang pernah saya diall sebelumnya, saya kaget karena saya mendapatkan respon dari 3636 berisi *selamat paket 2gb ~. Langsung saja Saya cek di *888*12# dan ternyata memang benar paket free tersebut ada" #rejeki anak sholeh#

Lalu bagaimana cara mendftarnya?

Nah tanpa panjang lebar silahkan cek dial dibawah ini:

Dial pertama.
*363*67#
Sumber:
ScrenShoot sendiri.

Dial petama ini merupakan paket yang terdaftar di nomor TELKOMSEL Saya.
Silahkan cek, semoga beruntung.
Kalau Anda mendapatkan respon *maaf nomor anda tidak terdaftar, saran Saya isi pulsa di nomor Anda nominal 50.000.00 pakai hingga habis, lalu cek dial ini lagi, semoga Anda senasib dengan Saya.

Dial ke dua.
*363*8#
Sumber:
ScrenShoot sendiri.

Dial yang kedua, kartu saya tidak terdaftar. Jadi Saya tidak tau bagaimana respon yang didapatkan, dan juga Cara agar bisa mendaftarkanya.

Dial ke tiga.
*363*95#
Sumber:
ScrenShoot sendiri.

Dial ketiga kartu Saya tidak terdaftar.
Tapi untuk paket yang dial ke tiga ini, Perlu bisaya 1000 rupiah untuk menaftarkanya.

Singkat kan? Iya karena tidak memakai persyaratan.
Sumber:
ScrenShoot sendiri.

Semoga bemanfaat., semoga salah satu diall nya bisa didaftarkan di nomor TELKOMSEL Anda.


Δ

DISCLAIMER | PRIVACYPOLICY | HUBUNGIKAMI